Sunday, February 9, 2014

Good bye Semester 3 and Welcome Semester 4! Semangat!


Selamat malam semuanya! Apa kabar? semoga baik-baik saja ya :)

Saya saat ini sedang berada di Jogja dan bukan di Jakarta, lagi menikmati liburan semester ini :D Jadi, maklumlah ya kalau saya jarang update blog lagi :P. Jadi liburan kali ini lagi dan lagi saya habiskan di Jogja, iya soalnya di Jogja sini banyak teman saya, sekaligus menghindari Kota Jakarta yang saat ini lagi dilanda musibah banjir. Tapi bukan karena tempat tinggal saya di Jakarta kebanjiran ya, tempat tinggal saya bebas banjir 100% :D jadi yang gak enaknya tuh, kalau banjir kan banyak jalan yang tidak bisa dilewati kemudian kendaraan umum yang juga tidak beroperasi, jadi kalau mau jalan-jalan kemana gitu kan gak bisa, jadi mending untuk sementara main di Jogja.

Baru saja tadi saya selesai mengisi Evaluasi Dosen untuk semester 3, yap! semua nilai semester 3 sudah ada dianjungan. Sesuai jadwal yang diberikan kampus, tangal 10 Februari sudah harus cetak Kartu Hasil Studi (KHS) untuk semester 3 yang baru saja selesai. Selanjutnya nanti tanggal 14-15 Februari kita sudah menyusun Kartu Rencana Studi (KRS) untuk semester depan yaitu semester 4, jadi nanti kita KRSannya tepat pada Hari Valentine.

Tidak terasa sebentar lagi sudah memasuki Semester 4, tiga semester sudah saya lewati dengan baik. Semoga semester 4 besok ini bisa dapet dosen yang baik, baik dalam mengajar di kelas, baik dalam memberikan soal ujian, dan tentunya baik dalam memberikan nilai akhir. Jujur semester 3 ini saya sedikit kecewa soalnya nilai yang saya dapat tidak maksimal :( padahal semester 3 ini kita milih dosen sendiri, sedangkan semester 1 dan semester 2 yang masih mata kuliah paket nilai saya bagus -_-. Tapi sudahlah, yang lalu biarlah berlalu, intinya semua mata kuliah yang saya ambil di semester ini lulus, hanya tidak maksimal saja nilainya. Semester 4 berikut harus ditingkatkan lagi sepertinya biar bisa lebih maksimal nilainya.

Semangat semester 4!
Location: Yogyakarta, Yogyakarta City, Yogyakarta, Indonesia

0 comments:

Post a Comment