Thursday, January 1, 2015

Merry Christmas 2014 and Happy New Year 2015

 
Hello semua :) Akhirnya saya bisa lanjut nulis lagi di blog ini. Oke pertama-tama saya ingin mengucapkan Merry Christmas 2014 buat yang merayakan termasuk saya sendiri dan Happy New Year 2015 buat semuanya. Tidak terasa ya sekarang kita sudah memasuki tahun yang baru yaitu 2015, tahun 2014 kini hanya tinggal kenangan. Oke seperti pada umumnya setiap memasuki tahun baru pasti orang-orang akan membuat resolusi buat tahun yang baru ini, apakah anda termasuk yang membuat resolusi tersebut? Kalau saya sendiri tidak membuat satupun resolusi -_-

Awal tahun 2015 ini berarti sudah 2 setengah tahun saya berada di kota Jakarta terhitung sejak bulan Juni 2012, waktu berlalu begitu cepat ya. Pada pertengahan Januari ini saya akan memulai Ujian Akhir Semester (UAS) dan pada akhir bulan Januari ini saya sudah mengakhiri kuliah semester 5 saya :’) Jika berjalan sesuai jadwal maka akhir tahun depan kita sudah wisuda. Amin O:)

Oh kemudian bagaimana dengan perayaan malam pergantian tahun tadi malam? Saya sendiri kali ini merayakan pergantian tahun bersama teman-teman saya di Jakarta tepatnya di Bundaran Hotel Indonesia, ini adalah pertama kalinya loh kita rayakan disitu. Tahun lalu pas pergantian tahun 2013 ke 2014 saya sempat lihat di TV, dan akhirnya tahun ini saya memberanikan diri mencoba disitu. Suasananya benar-benar ramai sekali, sudah seperti lautan manusia. Tapi saya dan teman-teman tidak berada lama disitu cuma sekitar satu jam saja setelah itu langsung balik karena sudah tidak tahan lagi dengan asap kembang api di tempat itu, sudah susah bernafas gara-gara asap kembang apinya.

Saya sempat merekam pesta kembang api tadi malam, durasinya cuma 1 menitan, sudah saya crop videonya dari aslinya yang sampai 15 menitan. Bisa dibayangkan saya berada ditengah-tengah lautan manusia dan dihujani kembang api dari atas langit, tapi seru juga sih hehe. Mau lihat langit Jakarta dihujani kembang api? Berikut videonya. Check this out!
 

Harapan untuk kedepannya semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Di usia yang sudah 20 tahun ini semoga bisa lebih dewasa, karena banyak yang bilang saya ini kekanak-kanakan. Masa sih? -_-. Semoga lebih rajin menabung, tidak boros terus untuk hal-hal yang tidak berguna, tidak beli barang-barang yang ujung-ujungnya bakal jadi sampah -_-. Semoga kuliah saya berjalan lancar dan bisa wisuda akhir tahun depan. Amin O:) Pokoknya semoga di tahun 2015 ini semuanya bisa lebih baik lagi dari tahun kemarin. Ini termasuk resolusi ya? :D
Location: Jakarta, Jakarta, Indonesia

0 comments:

Post a Comment